Berita PolriKegiatan

Peringatan Detik Detik Proklamasi Kemerdekan Indonesia, Sat Lantas Polres Tana Toraja Laksanakan Pengamanan dan Penghentian Kendaraan

Spread the love

AGUPENATANA TORAJA, Ijin melaporkan, Hari Senin Tanggal 17 Agustus 2020, bertempat di depan Pos Lantas Makale, tepatnya di pertigaan plaza kolam Makale, personil Sat Lantas Polres Tana Toraja melaksanakan pengamanan dan penghentian arus lalu lintas dalam rangka memperingati detik detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2020.

Pengamanan dan penghentian kendaraan pada saat detik detik proklamasi berlangsung ini sebagai lambang penghormatan kepada jasa jasa para pahlawan, dengan mengajak seluruh pengendara untuk berhenti sejenak mengenang detik detik bersejarah tersebut.

Pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di depan Pos Lantas Makale, tepatnya di simpang 3, di pimpin oleh Aipda Ashari Ilyas, melibatkan 3 personil sat lantas lainnya, dibawah arahan dari Kasat Lantas Iptu H. Muh. Nawir, S.Sos.

Tepat pada pukul 11.17 wita, Hari Senin, tanggal 17 Agustus 2020, personil pengamanan arus lalu menghentikan seluruh kendaraan selama 3 menit.

Arus kembali dibuka setelah peringatan detik detik proklamasi berakhir.

Pelaksanaan penghentian kendaraan tepat saat detik detik proklamasi berlangsung, juga dilaksanakan secara serentak di seluruh polres jajaran Polda Sulsel.

Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *