Seputar Covid-19

Bertahan di Asrama kampus Sinar Kasih Toraja, 19 Mahasiswi Dari Luar Toraja dapat Bantuan Sembako Pemda

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, 19 Mahasiswa Akademi Keperawatan dan Akademi Kebidanan Sinar Kasih Toraja yang memilih bertahan di Asrama Mahasiswa akibat Pandemi Covid-19 dapat Bantuan Sembako Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari Pemda Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja.

19 mahasiswi ini semuanya berasal dari luar Toraja yaitu 5 mahasiswi asal Papua, 1 mahasiswi asal Flores, 9 mahasiswi asal Mamasa, 1 mahasiswi asal Kalimantan Timur, 2 mahasiswi asal Sulawesi Tengah, dan 1 orang mahasiswi asal Luwu.

Bantuan Sembako JPS Pemda Tana Toraja untuk Mahasiswi terdampak Covid-19 ini diserahkan langsung oleh Koordinator Posko Pengaduan Satgas Covid-19 Tana Toraja Ivan Kala’lembang, Kamis 11 Juni 2020.

Selain kepada 19 mahasiswi Sinar Kasih Toraja, hari yang sama, Satgas Covid-19 Tana Toraja juga menyerahkan sembako JPS kepada 7 mahasiswa dan pelajar yang bertahan di kamar kost akibat Pandemi Covid-19 di Lingkungan Landa-landa Makale.

Tujuh mahasiswa ini masing-masing 1 orang dari Baruppu’ Toraja Utara, 2 orang asal Kecamatan Simbuang, 1 orang asal Wotu, 2 orang asal Seko, 1 orang asal Gandangbatu Sillanan.

Paket Sembako JPS dari Pemda Tana Toraja yang dibagikan kepada mahasiswa yang terdampak Covid-19 berupa beras 15 Kg, Telur 1 rak, Mie instan 1 Pack, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, ikan kaleng 4 buah, dan sabun mandi 2 Buah.

Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *