Berita PolriSeputar Covid-19

Kunjungan Tim Polres Tana Toraja Minta Lembang Lea Wujudkan Kampung Tangguh Nusantara

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Waka Polres Tana Toraja KOMPOL Jacob Lobo, SH. MH. bersama tim yang didampingi oleh Kapolsek Makale AKP Yacob Parinding, Kanit Bhinmas AIPTU. Y. Tangke Tasik dan Bhabinkamtibmas Polsek Makale BRIPKA Herman Pamaru mengecek kesiapan posko covid 19 yang bertempat di Lembang Lea Kec. Makale Kab. Tana Toraja, Senin (08/06/2020) sekitar pukul 14.00 wita.

Wujud dari kunjungan tersebut, tim dari Polres Tana Toraja menjalin koordinasi dengan kepala lembang (desa), Ir. Mesak, mengenai Kampung Tangguh Nusantara pencegahan covid 19, serta mematangkan persiapan-kesiapan yang akan dilakukan oleh pihak lembang (desa) bersama Polres Tana Toraja.

Waka Polres Tana Toraja, Jacob Lobo menyampaikan, program Kampung Tangguh ini merupakan salah satu program dari Polri dalam menciptakan lingkungan kampung yang mampu bertahan dalam situasi Covid-19 sekarang ini.

“Di dalam Kampung Tangguh ini, ada beberapa kriteria yang dipersiapkan, mulai dari ketahanan pangan, keamanan, kedisiplinan, pelayanan kesehatan serta pelayanan terpadu”, sambungnya.

Menindaklanjuti kunjungan tersebut, Ir. Mesak beserta stafnya mengapresiasi dan menyatakan siap serta berterima kasih untuk melanjutkan amanah tersebut. “warga Lea akan mendukung program Polri tersebut dengan sebaik-baiknya”, tutup Ir. Mesak yang pernah meraih urutan kedua sebagai Kepala Desa terbaik se-Sulsel.

Sumber: Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *