Infrastruktur

Video: Pernyataan Anggota DPRD Komisi III Terkait Kesiapan Operasional Toraja Airport

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Anggota DPRD Komisi III Dr. Kristian HP. Lambe, ST.,MM. ketika ditemui di lokasi Toraja Airport, Buntu Kunik, Kec. Mengkendek, Tana Toraja (29/05/20) merespon positif kesiapan bandara yang siap beroperasi pada bulan Agustus 2020.

Bersama Nikodemus P. Mangera, SE. dan Timotius Tumbu, Dr. Kristian HP. Lambe, ST.,MM. mengatakan kunjungan Komisi III tersebut dalam rangka melihat sampai sejauh mana pihak Bandara sudah menyiapkan sarpras bandara pada saat kunjungan Presiden yang direncanakan meresmikan Toraja Airport pada bulan Agustus.

Berikut video pernyataan Dr. Kristian HP. Lambe, ST.,MM. setelah mengevaluasi kondisi bandara tadi siang (29/05/20)

Menyikapi kunjungan Komisi III, Jafriadi Mappiare, Kepala Bandara Toraja Airport mengungkapkan sepanjang pembangunan infrastruktur bandara, pemerintah juga perlu berperan untuk meningkatkan daya tarik sektor pariwisata, sebab keduanya saling mendukung.

Demi kelancaran aktivitas penerbangan ke depannya, Jafriadi menuturkan bahwa Bandara Pongtiku akan ditutup agar titik kordinat bandara tersebut tidak mengacaukan titik navigasi penerbangan yang ada di Toraja Airport.

Kontributor: Bahtiar Azis


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *