Seputar Covid-19

MNC Peduli Sumbang 30 Ribu APD untuk 68 RSAD di Seluruh Indonesia

Spread the love

AGUPENA – NASIONAL, Hary Tanoesoedibjo melalui MNC Peduli, hari ini, Rabu (29/04/20), menyumbang 30 ribu APD untuk 68 Rumah Sakit TNI Angkatan Darat yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penyerahan bantuan APD tersebut dilakukan di Markas Besar TNI Angkatan Darat, Jakarta, dan diterima secara simbolis oleh Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Rabu pagi.

Bantuan APD ditujukan khusus bagi para pejuang medis RSAD yang berada di gugus depan yang saat ini tengah memerangi penyebaran covid-19. Hary Tanoe pada pertemuan itu berterima kasih karena sudah diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan.

“Intinya bagaimana dalam situasi yang kita semua tahu covid-19 itu kan sangat memprihatinkan untuk kita semua, jadi melalui CSR MNC peduli kami mendistribusikan 30 ribu APD. Jadi mudah-mudahan ini bermanfaat bagi para tenaga medis yang kita ketahui mereka itu pahlawan, jadi mereka itu di garis depan punya resiko yang sangat besar”, terang Hary Tanoe pada waktu penyerahan APD, alasan mengapa perlu MNC Peduli berkontribusi.

Berdiri menyampingi Hary Tanoe, Jendral Andika Perkasa pun mengungkapkan rasa terima kasih mewakili personil RSAD. “Bantuan ini pasti sangat berguna bagi untuk para medis kami yang melayani pasien-pasien covid di seluruh Indonesia, terima kasih banyak atas kemurahan hati Pak Hary Tanoe dan kami janji ini segera kami distribusikan”, balas Andika Perkasa menyapa keterangan Hary Tanoe.

Kontributor: Sumartoyo

Foto: MNC Peduli


Spread the love

One thought on “MNC Peduli Sumbang 30 Ribu APD untuk 68 RSAD di Seluruh Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *