Seputar Covid-19

Biker’s Brotherhood Indonesia Serahkan Bantuan APD ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Salah Club Motor tertua di Indonesia, Biker’s Brotherhood Indonesia ikut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kabupaten Tana Toraja.

Sejumlah Anggota Biker’s Brotherhood Indonesia mendatangi Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja untuk menyerahkan langsung bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa Baju Hazmat dan Masker.

Bantun dari Biker’s Brotherhood Indonesia ini diterima langsung oleh Bupati Tana Toraja yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae.

Harry Pakambanan selaku Perwakilan dari Biker’s Brotherhood Indonesia menyampaikan bantuan APD ini adalah bentuk dukungan Biker’s Brotherhood Indonesia untuk Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sementara itu Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja Nicodemus Biringkanae atas nama Pemerintah dan Rakyat Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada Biker’s Brotherhood Indonesia atas rasa peduli sesama dan keinginan untuk bersama-sama dengan Pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Nicodemus Biringkanae berharap agar semangat dari Kaum Muda seperti Biker’s Brotherhood Indonesia tetap bergelora untuk bersatu membangun sinergi yang sama dalam melawan Covid-19 di Kabupaten Tana Toraja.

APD ini nantinya akan didistribusi ke RSUD Lakipadada dan Puskesmas di Tana Toraja untuk kebutuhan penanganan Covid-19.

Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *