Seputar Covid-19

Salurkan Sembako, Tim Satgas Covid-19 Lembang Buntu Datu Dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Sabtu 25 April 2020, Bhabinkamtibmas Polsek Mengkendek Bripka Ishak Itan bersama Kepala Lembang Buntu Datu DAHLAN UNDING BIRI, Ketua BPL AWALUDDIN bersama tim satgas Covid 19 menyerahkan bantuan sembako dari BPSP KAB. TANA TORAJA kepada masyarakat penerima dampak Covid 19 bertempat di Dusun Lembang, Lembang Buntu Datu Kec. Mengkendek Kab. Tana Toraja.

Penyaluran Sembako tersebut berupa beras 15 kg, Gula pasir, telur 1 rak, mega mie, Ikan kaleng ,sabun mandi, minyak goreng, masker dan uang tunai Rp. 50.000, dan sembako tersebut di serakan oleh Tim Satgas Covid – 19 Lembang Buntu Datu kepada warga yang layak menerima yang masuk dalam daftar penerima bantuan dampak Covid 19.

Bhabinkamtibmas menyampaikan Kepada warga bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid 19 agar menghindari kerumunan serta menguranggi aktifitas keluar rumah, selalu menjaga kebersihan, dan setelah selesai melakukan aktifitas agar selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta selalu memakai masker.

Penyaluran di bagi ke 4 Dusun (per dusun) dan hari ini pada dusun Lembang bentuk meminimalisir kerumunan warga. Adapun jumlah yang menerima bantuan secara keseluruhan lembang Buntu Datu sebanyak 480 KK.

Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *