JurnalistikSosial

Ikut Memerangi Covid-19, BRI KCP Tana Toraja Serahkan Bantuan APD ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, BRI KCP Tana Toraja menyerahkan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke Posko Satgas Covid-19 Tana Toraja, Selasa 21 April 2020.

Bantuan APD dari BRI KCP Tana Toraja diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang Pembantu BRI KCP Tana Toraja dan diterima langsung oleh Anggota Media Center Satgas Covid-19 Tana Toraja Daniel Galenta.

Pimpinan Cabang Pembantu BRI KCP Tana Toraja Mateus K. Huwae mengatakan bantuan APD dari BRI KCP Tana Toraja kepada Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja sebagai bentuk dukungan kepada Pemkab Kab. Tana Toraja dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten Tana Toraja.

Mateus K. Huwae menyebut sebagai wujud komitmen BRI Peduli untuk masyarakat di Tana Toraja, BRI berperan aktif melalui bantuan APD mendukung Pemerintah Daerah Kab Tana Toraja dalam mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.

“Kita berharap Pandemi wabah Corona ini segera berakhir” tutup Mateus K. Huwae

Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari BRI KCP Tana Toraja berupa Baju Hazmat, Masker dan Sarung Tangan.

Melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja APD ini nantinya akan didistribusi ke Rumah Sakit dan Puskesmas untuk kebutuhan para tenaga Kesehatan sebagai garda terdepan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kabupaten Tana Toraja.


(Sumber : Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *