JurnalistikSosial

Sumbangsih Nasdem Peduli Terhadap Satgas Covid-19 Tana Toraja dalam Bentuk Bantuan APD

Spread the love

AGUPENA – TANA TORAJA, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Tana Toraja menerima secara langsung Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Partai Nasdem melalui gerakan Nasdem Peduli. Sabtu 18 April 2020.

Bantuan APD Nasdem Peduli ini merupakan bantuan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulsel melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tana Toraja yang diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Evivana Rombe Datu yang juga Wakil Ketua DPRD Tana Toraja didampingi anggota DPRD Prov Sulsel dari Partai Nasdem Sarwindi Tiranda Biringkanae.

APD ini selanjutnya akan didistribusi ke rumah sakit dan Puskesmas yang ada di Tana Toraja untuk mendukung kerja tenaga medis melawan pandemi Corona di Tana Toraja.

Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae yang juga Ketua Satgas Covid-19 Tana Toraja mengapresiasi dukungan dan kepedulian Partai Nasdem untuk penanganan wabah Corona di Kabupaten Tana Toraja.

Nicodemus Biringkanae berharap Partai Nasdem terus mendukung Pemerintah dalam upaya pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Corona.

“Tana Toraja tetap membuka diri sekaligus mengajak bagi siapa saja yang memiliki kepedulian untuk ikut bersama-sama dalam penanganan wabah Corona di Kabupaten Tana Toraja” pungkas Nicodemus Biringkanae

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Tana Toraja Evivana Rombe Datu mengatakan salah satu bentuk kepedulian Partai Nasdem dalam mendukung penanganan wabah virus Corona, melalui gerakan Nasdem Peduli, Ketua DPW Nasdem Prov Sulsel Bapak Rusdi Masse memberikan bantuan APD ke seluruh kabupaten /kota di Sulsel termasuk Tana Toraja.

Bantuan Nasdem Peduli ini sudah disalurkan dalam dua tahap, tahap pertama berupa bantuan cairan disinfektan dan hari ini berupa APD yang terdiri dari Baju Hazmat, Masker dan Handsanitizer.

“Semoga bantuan APD ini dapat dimanfaatkan dengan baik dalam upaya penanggulangan pandemi Corona di Kabupaten Tana Toraja” ungkap Evivana Rombe Datu.

Sumber: Media Center Satgas COVID-19 Kab. Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *