JurnalistikSosial

Ingatkan Warga Tidak Berkerumun, Kapolsek Mengkendek dan Camat Gandasil Kunjungi Tokoh Agama

Spread the love

AGUPENA – Tana Toraja, Terkait dengan himbauan pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan kegiatan kegiatan kemasyarakatan maupun keagamaan yang bersifat mengumpulkan orang banyak, Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja Iptu Yohanis Mundu, bersama dengan Camat Gandang Batu Sillanan dan tim medis dari puskesmas Buntu Limbong mengunjungi Pendeta Ayub Patiku di kediamannya di Tonga, Kel. Mebali, Kec. Gandangbatu Sillanan Kab. Tana Toraja.

Maksud dan tujuan dari kunjungan dari aparat terpadu ini bertujuan untuk mengajak Pdt. Ayub Patiku agar berpartisipasi mendukung himbauan pemerintah, dan ikut menghimbau jemaat agar melaksanakan ibadah di rumah untuk sementara.

” Dengan melakukan ibadah dirumah, itu sudah membantu upaya pencegahan corona dan penyebarannya ” . Kata Yohanis Mundu 

Kapolsek Mengkendek Iptu Yohanis Mundu menyebutkan bahwa ajakan dan himbauan yang disampaikan kepada Pdt. Ayub Patiku  di sambut dengan baik, ” beliau bersedia membantu kita, beliau pun katakan akan menghentikan untuk sementara kegiatan ibadah di gerejanya, dan Ibadah akan dilaksanakan melalui Live Streaming “. Ungkap Yohanis Mundu,

Perlu di ketahui, dalam rangka untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran corona, pemerintah telah menghimbau kepada segenap masyarakat indonesia, agar mengalihkan semua kegiatan keagamaan ke rumah masing masing, ini di maksudkan agar penyebaran corona dari orang ke orang dapat terputus.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

One thought on “Ingatkan Warga Tidak Berkerumun, Kapolsek Mengkendek dan Camat Gandasil Kunjungi Tokoh Agama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *