HEADLINEJurnalistik

KAPOLRES TANA TORAJA BERSIMPATI DATANG DI LOKASI KECELAKAAN KERJA, LEMBANG TO’ PAO KEC. REMBON

Spread the love

AGUPENA – Rembon. Selasa, 11 Februari 2019 pukul jam 09.00 WITA, Kapolres Tana Toraja AKBP Gregorius Liliek Tribhawono Iryanto, S.I.K., M.M mendatangi langsung TKP kecelakaan kerja di lingkungan Ratte Lemb. To’Pao Kec. Rembon, Kab.Tana Toraja.

Kecelakaan naas itu terjadi pada pukul 07.15 wita saat warga Lembang To’pao Kec. Rembon, Kab.Tana Toraja melaksanakan gotong royong pendirian tiang rumah panggung milik salah satu warga atas nama Ilyas Sesa.

Pada saat tiang pertama sudah berdiri, warga kemudian mengangkat tiang kedua. Naas, di luar kesengajaan tiba-tiba tiang pertama yang sudah berdiri rebah dan menimpa beberapa warga yang sedang mengangkat tiang kedua. Akibat kejadian tersebut yang 1 (satu) orang dinyatakan meninggal dunia dan 5 (lima) orang dalam kondisi luka-luka.

Korban yang meninggal tertimpa beban tiang seberat 200 kg dengan besar ukuran tiang lebar 20 cm x 20 cm dan panjang 4 m.

Korban yang meninggal dunia telah dibawa pihak keluarga ke rumahnya, sedangkan untuk korban luka dibawa ke rumah RSUD Lakipadada Kab. Tana Toraja untuk mendapatkan perawatan intensif.

Tim Agupena – Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *