HEADLINEJurnalistik

Peringatan HUT Satpam Ke-39 tahun 2019 Bersama Mapolres Tana Toraja

Spread the love

Agupenatanatoraja – Makale

Di penghujung tahun 2019, Senin 30 Desember 2019, Satuan Pengamanan atau Satpam memperingati HUT-nya yang ke-39. HUT tahun ini mengusung tema: “Satuan Pengamanan Berbasis Kompetensi Mewujudkan SDM Unggul untuk Terciptanya Situasi yang Kondusif dan Terjaminnya Keamanan di Lingkungan Kerja Menuju Indonesia Maju”.

HUT Satpam Ke-39 ini diperingati secara khidmat di Mapolres Tana Toraja yang beralamatkan di jalan Bhayangkara No. 1 Makale, sekitar pukul 08.30 wita.

Kapolres Tana Toraja AKBP, Liliek Tribhawono Iryanto SIK. MM. bertindak selaku Inspektur Upacara di HUT yang diikuti oleh puluhan anggota Satpam. Mereka diapit oleh personil staf Polres Tator dan personil Bhabinkamtibmas.

Kapolres Tana Toraja melalui amanat tertulisnya mengajak kepada satpam untuk memberikan dukungan dan berperan serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terlebih khusus di lingkungan kerja dengan mempedomani aturan – aturan yang berlaku.

Kapolres Tana Toraja juga memberikan dorongan kepada satpam untuk senantiasa meningkatkan kemampuan dalam segala hal yang berkaitan dengan tugas satpam, baik melalui pendidikan maupun keterampilan sesuai dengan tema HUT SATPAM KE-39 TAHUN 2019 yang diperingati kali ini.

Seusai menutup upacara, Liliek Tribhawono turun dari mimbar dan langsung menyalami anggota satpam satu persatu, lalu diakhiri dengan foto bersama Kapolres Tator, Waka Polres Tator dan seluruh anggota Satpam yang menghadiri Upacara HUT Satpam ke-39.

Sebagai informasi tambahan, giat upacara dihadiri oleh para Kabag, Kasat, kapolsek, Kasi dan seluruh perwira, sat. lantas 1 pleton, sabhara 1 pleton, staf gabungan 1 pleton, bhabinkamtibmas 1 pleton, satpam 2 pleton, pimpinan instansi pengguna satpam kabupaten tana toraja dan kabupaten toraja utara sekitar 200 orang.

Tim Agupena

Humas Polres Tana Toraja


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *