EkonomiJurnalistik

Harga Bitcoin di Penghujung 2019

Spread the love

Agupenatanatoraja – Cryptocurrency

Bitcoin ( BTC ) menutup minggu ini di $ 7.513 yang merupakan kenaikan 5,65% dari harga pembukaan $ 7.111. Itu adalah minggu yang bergejolak dengan Bitcoin menemukan posisi terendah baru untuk kuartal dari $ 6.430, yang memohon 16% bouncing yang mengesankan untuk menutup minggu ini. 

Bitcoin terus mengungguli cryptocurrency lainnya, ditunjukkan oleh kinerja 7 hari untuk Bitcoin yang mencatat kenaikan 9,19%, sedangkan token Ethereum’s Ether ( ETH ) nyaris tidak bergerak, sementara XRP telah kehilangan sekitar 5% dari nilainya.

Dengan demikian, tampaknya ada keterputusan yang berkembang antara Bitcoin dan seluruh pasar.

Dominasi Bitcoin mendekati 70% tanpa menunjukkan tanda-tanda kelemahan. Sebagian besar keuntungan dalam pangsa pasar datang dengan mengorbankan Ethereum dan XRP, yang kehilangan setengah pangsa pasar mereka ke Bitcoin. Dengan kata lain, BTC naik 104% untuk tahun ini dibandingkan dengan Ether 2% dan XRP, yang turun 46%.

Terlepas dari prospek yang menjanjikan untuk Bitcoin, tren luar biasa masih ke downside setelah berminggu-minggu dari posisi terendah yang lebih rendah dan tertinggi yang lebih rendah. Sementara lilin double-bottom dan mingguan adalah positif, double-bottoms ada di sana untuk ditembus dan dalam tren turun, harapannya akan menjadi kasus cepat atau lambat.

Ada juga pertanyaan tentang berapa banyak penyerapan akan ada oleh bulls di $ 6.000 dan apakah tes lebih dalam likuiditas akan terjadi – serta bagi bulls untuk menunjukkan mereka mampu mencetak tertinggi yang lebih tinggi

Jelas, minggu terakhir Desember adalah yang penting. Jika bulls mempertahankan tekanan pada resistensi, Bitcoin akan menyelesaikan tahun ini lebih dari 100%, jelas mengungguli semua cryptocurrency utama lainnya dan menunjukkan tahun lain dari keuntungan yang mengesankan.

Dorongan oleh beruang untuk menutup candle Desember yang bearish di $ 6.000 akan meredam beberapa aksi harga positif pada 2019 dan dapat membuka pintu bagi penurunan lebih lanjut pada Januari 2020.

Tim (#cointele)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *