HEADLINEJurnalistikTeknologi

SKYWAY DALAM JURNAL “BUSSINES REVIEW”

Spread the love

Agupenatanatoraja – Skyway Belarusia

Pembaca dari salah satu jurnal bisnis tertua di Belarus terus mengeksplorasi sistem SkyWay yang inovatif. Edisi Desember jurnal berisi tata letak warna-warni, yang dengannya orang bisa mendapatkan informasi terperinci tentang teknologi SkyWay dan pengembang perusahaan dari kompleks infrastruktur transportasi tali.

“Pers bisnis berkualitas tinggi adalah atribut yang diperlukan dari infrastruktur bisnis seperti undang-undang normal, pasar maju, bank atau sistem peradilan. Dan semakin baik pers, semakin besar keberhasilan yang dapat dicapai oleh bisnis nasional dalam pekerjaan di dalam dan luar negeri, “

“Bussines Reviews” diterbitkan dalam kerja sama dengan sekolah Bisnis IPM sejak 2003. Jurnal ini bercerita tentang melakukan bisnis di Republik Belarus, kepribadian luar biasa dari dunia bisnis, perusahaan dan pemiliknya yang bekerja di pasar Belarusia. Manajer puncak perusahaan, perwakilan pusat penelitian internasional dan Belarusia, kepala badan kontrol negara dan manajemen bertindak sebagai ahli di halaman jurnal.

Sumber:

=== https://rsw-systems.com/news/SkyWay-Business-review

Edwin Soru, Direktur SkyWay Indonesia


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *