HEADLINEJurnalistik

Klaytn Blockchain Menjelang Libra Network Facebook, Kata Ceo Kakao

Spread the love

Agupenatanatoraja –

Yeo Min-soo, CEO raksasa internet Korea Selatan Kakao, mengatakan bahwa blockchain Klaytn perusahaannya mirip dengan Libra Facebook kecuali itu jauh di depan dalam pengembangannya.

Menurut Korea Herald pada 28 November, Min-soo memuji perkembangan Klatyn selama KTT Dewan Pemerintahan Klaytn pertama yang diadakan di Seoul:

“Libra Facebook diluncurkan bulan lalu dengan tujuan untuk merekrut 100 mitra. Libra mengambil pendekatan yang serupa dengan pendekatan kami, tetapi belum mengalami tonggak sejarah yang telah kami lewati. […] Tahun depan, Klaytn akan menjadi konsorsium blockchain terbesar di Asia. “

Platform Klaytn, yang dikembangkan oleh anak perusahaan blockchain Kakao, Ground X, saat ini memiliki 27 perusahaan di Dewan Tata Kelola, yang nilai gabungannya dilaporkan 70 triliun won (lebih dari $ 59,3 miliar).

Selama acara itu, Min-soo menekankan bahwa platform itu bukan milik Kakao, tetapi untuk semua anggota dewan Klaytn. Dewan adalah badan pengambilan keputusan ekosistem Klaytn dan bergabung dengan Binance pertukaran crypto besar pada bulan Oktober.

Platform Klaytn, yang dikembangkan oleh anak perusahaan blockchain Kakao, Ground X, saat ini memiliki 27 perusahaan di Dewan Tata Kelola, yang nilai gabungannya dilaporkan 70 triliun won (lebih dari $ 59,3 miliar). 

Ekosistem yang tumbuh cepat

Min-soo mengatakan bahwa sejak diluncurkan pada akhir Juni, Klaytn telah stabil dan dioperasikan tanpa ada kesalahan yang menghentikan operasinya. Dia mengklaim bahwa platform tersebut sekarang memproses volume transaksi harian sekitar 700.000, sebanding dengan blockchain Ethereum, yang telah aktif sejak 2015.

Menurut situs data blockchain BitInfoCharts , blockchain Ethereum memproses lebih dari 674.000 transaksi pada 27 November.

Seperti dilaporkan Cointelegraph pada bulan Maret, Kakao berencana untuk mengintegrasikan dompet Klaytn, dijuluki Klip, dalam messenger Kakao Talk-nya. Min-soo menyentuh subjek selama acara, mengatakan, “Berdasarkan 40 juta pengguna kami, kami berusaha keras untuk melakukan soft landing untuk adopsi massal Klip.”

Pada bulan September, Kakao meluncurkan edisi khusus smartphone Galaxy S10 Samsung dalam kemitraan dengan perusahaan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya , perusahaan memuat perangkat dengan token Klay-nya.

Source: https://cointelegraph.com/news/klaytn-blockchain-ahead-of-facebooks-libra-network-says-kakao-ceo?utm_source=Telegram&utm_medium=social#


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *